About Bankjim.com

By
 
About Bankjim.com – Ilmu harus di amalkan, informasi dan pengalaman haruslah di bagikan

Hola selamat datang di blog saya. Blog ini merupakan tempat berbagi ilmu, pengetahuan dan pengalaman yang saya alami, dengan dan rasakan. Saya menulis di blog ini di sela – sela waktu bekerja. Biasanya Ketika ada informasi menarik yang saya rasa cukup bermanfaat untuk di bagi maka akan saya share melalui blog ini.

Informasi yang ditulis dalam blog ini biasanya berhubungan dengan apa yang saya alami atau pun yang saya baca. Bidang yang menarik perhatian saya dan saya tuliskan di blog ini adalah perihal teknologi, kesehatan, otomotif, wisata, sejarah, islam, resep masakan dan kuliner. Memang terlihat blog ini terlalu banyak yang di bahas dan tidak fokus cenderung gado – gado, namun begitulah adanya ketika terlintas keinginan berbagi langsung di tulis - mengalir saja. Saat ini saya bekerja di kantor penasehat hukum yang banyak berurusan dengan proses legalitas dan perijinan perusahaan. Jadi kedepannya akan ada juga artikel saya yang berhubungan dengan prosedur hukum dan perijinan perseroan. 

Selain blog, saya juga memiliki channel di youtube dengan nama channel yang sama “bankjim” di http://www.youtube.com/bankjim yang berisikan informasi sekitar dunia islam, otomotif, wisata, kuliner dan cara membuat masakan indonesia. Jangan lupa juga like fanspage saya “bankjim” di faceboook di http://www.facebook.com/bankjim101 

Harapan saya, pengunjung yang sudah mampir ke blog saya dan membaca artikelnya dapat memperoleh manfaat dan bertambah wawasannya. Dalam membuat artikel saya berusaha untuk memberikan informasi sebenar-benarnya dengan riset sumber yang kredibel dan berkualitas. Jadi ketika ada hal yang menarik perhatian, saya akan mencari informasi tentang hal tersebut sejelas – jelasnya. Ketika saya pahami itulah kemudian saya ingin membaginya kepada pengunjung blog ini . Namun tentu saja artikel saya tidaklah sempurna. Dapat terjadi kesalahan, kekurangan-lengkapan informasi pendukung dan kekhilafan pemahaman dalam penulisan artikel di web ini. Oleh karena itu jika ada kesalahan mohon agar dapat dimaafkan dan dikoreksi. Ada baiknya juga mencari informasi tambahan serupa di internet untuk memantapkan pemahaman akan kebenaran informasi yang disajikan di blog ini.

Tentang Penulis

Assalamu’alaikum wr. wb, perkenalkan nama saya Jimmy, Lahir dan tinggal di Jakarta – Indonesia bersama istri dan ketiga anak saya tercinta. Teman dan keluarga memanggil saya dengan nama “bankjim” sesuai nama blog ini. Saya mengelola blog ini secara part – time. Saya orang yang suka membaca dan mencari informasi atas berbagai hal. Tidak begitu mahir menulis namun memiliki keinginan untuk berbagi. Informasi yang saya tulis di blog in di buat berdasarkan pendidikan saya di bidang ekonomi (manajemen keuangan), pengalaman yang saya alami maupun pengetahuan yang saya peroleh melalui media cetak dan audio visual. 

Terakhir jika ada koreksi, update terbaru dan saran atas informasi yang disajikan di blog ini silahkan menghubungi saya di gymscorp@yahoo.com. Insyaallah email akan saya balas secepatnya untuk kemudian melengkapi atau memperbaiki artikel tersebut.

Selamat menikmati, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.