Ketentuan Layanan (Term of Service )

By
 Term of Service 
Halaman ini berisi ketentuan layanan atau Term of Service (TOS) Bankjim.com

Pengguna atau pengunjung dipersilahkan untuk membaca ketentuan layanan ini dengan seksama. Dengan mengakses, membaca dan berinteraksi dengan konten bankjim.com, anda dianggap telah membaca dan setuju untuk terikat dan tunduk pada isi ketentuan layanan bankjim.com

Jika anda tidak setuju dengan ketentuan ini maka anda tidak di izinkan untuk mengakses bankjim.com dan tidak akan mendapatkan hak apapun dari bankjim.com

Deskripsi

Bankjim.com adalah website informasi tentang wisata, kuliner, resep masakan, edukasi, islam, kesehatan, sejarah, edukasi, teknologi, kebudayaan dan beberapa kategori lainnya. Artikel yang di muat di blog ini dituliskan berdasarkan informasi, pengalaman, pengetahuan, ide dan opini dari penulis. Beberapa artikel mungkin ditulis ulang dari sumber lainnya dengan tata bahasa yang berbeda.

Ketentuan konten

Apabila anda menemukan materi / konten anda diterbitkan di bankjim.com tanpa seijin anda, silahkan hubungi admin di gymscorp[at]yahoo.com berikut informasi konten, bukti kepemilikan dan data lainnya. Kami akan segera melakukan tindakan – tindakan yang diperlukan termasuk menghapus konten tersebut.

Layanan dan akses menuju website www.bankjim.com tersedia untuk umum.

Konten pada website ini memuat informasi, pengetahuan, ulasan dan pendapat yang dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan norma kesusilaan, ketertiban umum dan hukum yang berlaku di Indonesia.

Ketentuan konten :
  • Anda setuju untuk tidak menyalin (copy paste) artikel yang ada di dalam blog bankjim.com tanpa seijin dari pemilik blog ini.
  • Konten gambar yang ada di bankjim.com adalah gambar milik sendiri dan ada juga gambar yang bebas di distribusikan dan dimodifikasi. Jika anda menemukan gambar milik anda yang memiliki copyright dan dimuat di blog ini tanpa ijin, mohon agar menghubungi kami melalui gymscorp[at]yahoo.com. dengan senang hati kami akan menghapusnya.
  • Anda setuju untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu kenyamaman. Misalnya memberikan komentar spam dan tindakan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan bankjim.com dan pembacanya.
  • Anda setuju untuk tidak melakukan klik iklan yang ada di bankjim.com secara berulang – ulang.

Pelanggaran

Jika terdapat pelanggaran TOS yang dilakukan oleh penggunaan bankjim.com maka kami sebagai pemilik blog berhak melakukan berbagai tindakan yang diperlukan. Misalnya menghapus komentar spam atau tindakan lainnya.

Perubahan ketentuan layanan

Bankjim.com setiap saat dapat mengubah, mengganti, menambahkan atau mengurangi ketentuan layanan (Term of Service) ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Pengguna bankjim.com otomatis terikat oleh setiap perubahan tersebut. Pemberitahuan diberitahukan melalui pencantuman tanggal terakhir penyuntingan halaman ini di akhit (bawah) halaman ini.

-Terakhir di sunting dan diperbaharui tanggal 14 Juni 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.