Disclaimer

By


Disclaimer untuk situs www.bankjim.com

www.bankjim.com adalah website kumpulan informasi tentang wisata, kuliner, resep masakan, edukasi, islam, kesehatan, sejarah, edukasi, teknologi, budaya dan beberapa kategori lainnya. Artikel yang di muat di blog ini dituliskan berdasarkan informasi, pengalaman, pengetahuan, ide dan opini dari penulis. Beberapa artikel mungkin ditulis ulang dari berbagai sumber lainnya dengan tata bahasa yang berbeda.

Semua informasi yang di tulis di website (www.bankjim.com) diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan memberikan informasi umum saja  dan tidak untuk menggantikan pendapat, saran dari dokter, ahli dan profesional dibidangnya. www.bankjim.com tidak dapat memberikan jaminan atau representasi, tersirat maupun tersurat, terhadap kelengkapan, keakuratan, ketepatan waktu dan kegunaan informasi yang terkandung atau di rujuk oleh situs ini. Pengguna website ini diharapkan tidak hanya bergantung secara eksklusif pada informasi yang terdapat dalam situs ini saja untuk kebutuhan mereka.

Setiap tindakan yang anda lakukan atas informasi yang anda temukan pada website ini (www.bankjim.com), secara ketat merupakan risiko anda sendiri. www.bankjim.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan website kami. Pengguna situs ini harus menyadari bahwa artikel dalam blog ini hanya diperbaharui secara periodik, informasi yang terdapat di dalamnya mungkin tidak mengandung informasi yang terbaru.

Dari website kami anda dapat mengunjungi situs – situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara kami berusaha untuk memberikan link ke situs yang bermanfaat, namun kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat dari situs tersebut. Link aktif di situs ini yang mengarah ke situs lain tidak merupakan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Pemiliki situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin sudah tidak aktif.

Update

Disclaimer ini terakhir diperbaharui pada 13 maret 2016. Setiap kami memperbaharui atau membuat perubahan pada dokumen ini, perubahan tersebut akan di posting secara jelas disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.